Doa sang kekasih

Dikesunyian malam ini
akupun semakin berandai
sepi ya memang aku kesepian
Disunyinya malam ini
Hayalku akan indahnya dirimu
Semakin menusuk dikabul
Senyummu mengalihkan duniaku
itu yang kurasa
Semua akan dirimu itu yang kumau
Ya Allah aku hanya mampu berdoa
Jagalah rasa ini
Biarkan ini menjadi penyemangat
Jagalah hatiku dari semua zina
biarkan rasa ini aku dan engkau yang tau
aku hanya berharap rasa ini tetaplah abadi
Jauhkan dia dari pikiranku
aku sadar akan diriku
aku masih ingat rasanya sakit hati
dan saat ini kegalauan itu sedang menusuk
jauhkan dirinya dari pikiranku
jagalah dia sebagai seorang sahabat
tetaplah kau percayakan padanya
Bahwa dia mampu jadi motivatorku
Biarkan pikiranku berfokus akan cita-citaku
biarkan cita-cita dan dirinya menjadi masa depanku ya Allah
aku hanya mampu berdoa dan memohon akan semua Ridhomu

á m i n

0 komentar:



Posting Komentar