Bunda

Sebercak harapan terurai
Celoteh nasehatmu
Selalu terlantun darimu
Keluh, sedih, susahmu
Sedikit yang bisa kurasakan
Kau slalu tutupi untukku
Semua yang kau beri tak mampu
Tak sanggup aku mengganti
Sebuah doa slalu terucap untuk
Aku bun
Andai aku mampu membalas akan kubalas semuanya
Tapi inilah anakmu yg bisa
Berusaha membahagiakanmu
Semuanya jiwa, raga, seluruh hidupmu
Rela kau berikan
Tak tau apa jadinya aku tanpamu
Tujuhbelas tahun aku didunia
Besar tumbuh dan hudup
Dalam asuhanmu tak sebentar
Tapi aku masih butuh engakau bun
Ucapmu penuh haru sebuah pesan
"aku ra butuh apa* gur butuh koe cah loro rukun"
Dan sampai saat ini akan
Kujaga benar pesanmu itu dngn
Penuh ketulusan sebuah
Harapan nan indah dan saya
Berjanji akan mewujudkannya bun
Doamu yang selalu terlantun
Memotivasiku untuk terus meraih cita**
Sebuah ridhomu akan terus kuharapkan
Bagiku engkau pelita hidupku
Tak dapat lagi diungkapkan
Dengan kata-kata
betapa mulianya dirimu
Dan dihari ibu ini
Hanya sebuah doa yang mampu ku persembahkan
Semoga dirimu tetap sehat, tegar, sabar, diberi umur panjang tidak bosan dalam menuntun kami, semua harapapn dan cita** terkabul .. Amiin
My Beloved mom Purwanti Yuliani :-* :-*
Love You mom


0 komentar:



Posting Komentar