Jadilah dirimu sayang :-)

"Tiba-tiba cinta datang kepadaku disaat ku mulai mencari cinta" sebuah kutipan lagu yang tepat untuk seorang gadis yang polos dan pendiam sepertiku ..hehe iya aku adalah seorang gadis lugu dari desa yang bisa dibilang sedang mencari jadi diri aku bisa dibilang Ababil (ABG labil) karena sempat tidak pede sama sekali dengan diriku sendiri yaa aku berusaha meniru teman" yang disekelilingku bahkan lebih parahnya aku berusaha jadi diri mereka .. jujur saja saya bosen dengan diri saya yang hanya begini-begini tanpa ada inovasi sama sekali

"Jeng aku gak suka sama penampilanmu yang sekarang" kata david ketus "emng kenapa siapa kamu berani ngatahin aku" jawabku david yang biasa ramah perhatin dan gak judes baru kali dia bersikap kayak gini aku langsung marah dan meninggalkan david sendirian

Pada awalnya memang kita udah janjian mau jalan bareng tapi aku kesal dengan sikapnya dan milih meninggalkannya sampai rumah aku terdiam sembari berkaca didepan cermin aku baru sadar ternyata pakaian yang aku pakai ini benar" glamor dan tidak cocok sekali denganku padahal aku pakai kayak gini karena kemarin melihat mbak" didepn mall itu sngat cantik sekali tapi aku bener-benar salah dan merasa bersalah sama devid seharusnya aku berterimakasih bukannya seperti ini

Malam harinya tat kala sinar rembulan menampakan senyumnya sebuah bell pintu berbunyi akupun segera membukakan pintu dalam hati mengusik siapa sih malam" begini bertamu dan disitu kudapati david sembari senyum "hai jeng masih marah yaa " "enggak" jwb ku agak ketus "aku mau minta maaf soal yang tadi please jangan marah ya" "iya sebenernya aku mau berterima kasih karena telah mengingatkanku kamu " "enggak papa kalik biasa aja aku cuman bingung sikapmu akhir" ini beda aku ngeliat kamu seperti bukan ajeng aku tau kamu bukan jadi dirimu sendiri" "iya aku juga ngerasa gitu" "kamu lebih seperti meniru gaya orang-orang yang terlihat arogan dan disitu kamu kehilangan dirimu sendiri" kenapa sih kok kamu perhatian banget akhir-akhir ini? " tanyaku "mau tau kenapa" aku menganggukan kepala "sebenernya aku sayang sama kamu " ungkapnya penuh keseriusan dan akupun bingung tak bisa berkata "enggak usah dijawab gak papa aku cuman pengen kamu jadi dirimu sendiri aja tau kamu sedang berinovasi tapi tidak dengan merubah dirimu udh dulu yaa udah malam nih nanti kamu keburu ngantuk hehehe "iya vid makasih ya"

Dari situ aku sadar bahwa menjadi diri sendiri itu perlu dan tidak sepantasnya kita meniru penampilan orang lain dan yang aku sesalkan sikap acuhku pada david yang diam-diam dia punya rasa.

0 komentar:



Posting Komentar