:-(

Deary ku sayangg

Apa yang terjadi akhir" ini galau seketika
yaa memang
Masih dengan beban UN yang 20 paket
dan bingung ptn
Sekarang juga bukaan pts itu rasanya bikiinnn a a a a a a
pengen teriakkkk
pengen nangis
Butuh motivasi
pengen ngeluh tapi sama siaapa?
pengen marah  tapii sama siaapaa?
Aku mau menyalahkan salahkan siapa?
masih bingung juga dng sistem pmb tahun ini dan sistem tahun ini baru lagi
rasanya itu seperti jadi kelinci percobaan dan kenapa nasibku seperti ini
iming" bidik misi ato beasiswa yang katanya seabrak buatku semangat
tapi terkadang psimis itu jg datang

Ya Allah bantu aku
aku ingin sukses
mudahkanlah langkahku ya Allah
buatlah orang" disekitarku bangga karenaku
Jadikanlah diriku menjadi diriku sendiri
aku tak ingin menjadi mereka
aku beda dengan mereka
Kuatkan imanku
perkokoh prinsipku Ya Allah
Aku tak ingin tersia" karena mereka

0 komentar:



Posting Komentar