Galau nih :O

Hello sobat selamat malem ;-) curhat bentar yah kawan okey :-D
eh pernahkah kalian gawaw eh galau dah pasti pernah deh yang pasti galau, stres, depresi itu pasti terjadi pada setiap manusia dan tidak dapat dipungkiri lagi itu tidak dapay kita hindari dan yang paling perlu dipahami yaitu bagaimana cara kita mengatasi dan menyikapinyah ingat tuh semua masalah pasti ada solusinya

Iya nih gue salah satu siswa kelas 12 pasti tau kan lagi sibuk" nya mikir ujian sama ptn iya dan saya disini hanya mengandalkan doa dan bejo tapi gue juga belajar lhohh

Dan saya yang saya galaukan disinih ptn dan pts mana yang bakal saya pilih jujur gue kontra batin sama bunda pingin banget sihh kuliah di jogja entah ptn ato pts yang gue tau perguruan tinggi disanah itu lebih bagus daripada disolo

Tapi yah ini yang bikin galau dulu sih aku pernah ya cuap* bincang-bincing sama bunda  kalo pengen ke jogja ato semarang tapi sepertinya bunda tidak begitu merestui bahkan malah menyuruhku ke uns ato mana deh asal gg keluar solo dengan alasan kan lebih deket bisa pulang tiap hari dan mama juga ngira kalo pendidikan disolo dia rasa cukup untuk saya (batinku sih plng mama biar gg kangen sma bisa irit :-D)hehe

Tapi yah setelah kmrn konsultasi ato tanya" ke kakak yang memang seorang psikolog dia malah menyuruhku keluar solo dengan tegas alasannya sih cukup kuat dia juga memberi banyak pertimbangan ptn ato pts yang menyediakan fak psikologi so aku setuju dan termotivasi juga sih Dikasih tau juga kalok mahasiswa yang kost bisa dibilang lebih banyak fokusnya dari pada yang tinggal dirumah

Tapi kembali lagi gimana dong aku harus kekeh sama keinginanku ato nuruti bunda nihh sobat jujur aja gue bukan tipe anak yang ngelawan orang tua tapi juga berkeinginan kekeh

Jujur saja saya tak mau seperti dulu waktu masuk sma makanya itu aku harus segera menentukan pilihan agar lebih bisa fokus nih sobat  dan melakukan pendekatan sama bunda itu gampang" susah tapi lebih banyak susahnya sih yang pasti mamaku seorang yg bijak dan keras tapi aku juga mikir aku gag mau cita" ku konyol gg trcapai gara" gag drestui ortu dong aku juga ingat ridho Allah itu Ridho Orang tua

Jadi aku harus gimana dong
siapapun yang bukak blog ini please coment! ! ! !
saya sangat butuh bantuan anda terimakasih :-)

Nb: kalo gg ada yang buka sih juga gg papa

3 komentar:



Unknown mengatakan...

NB : kalo gak ada yang buka ish juga gapapa :D #pesimis sekali :D *takguyu

Unknown mengatakan...

Enggak psimis cuman merendah saja :-P:

Unknown mengatakan...

Enggak psimis cuman merendah saja :-P:

Posting Komentar