LORONG WAKTU

Sejauh mana saya mengartikan kata waktu yang ada hanya ketakutan karena semakin cepat dan cepat semakin berjalannya waktu semakin banyak yang harusnya kita kerjakan, dan pada ujungnya akan semakin banyak yang akan kita sesali 

tulisan saya kali ini membuat saya benar-benar membuka kamus bahasa Indonesia yang telah lama saya lupakan bentuknyapun telah usang, dan kertas yang semakin rapuh ( kamus ini adalah pemberian kakek setelah sebelum estafet dibeberapa generasi)
Kutemukan kata Waktu yang artinya rentetan yang telah lampau, tak mungkin kembali lagi, apa yang  akan terjadi, yang akan datang, tak dapat kita ketahui

Ya itu adalah sebagian yang bisa saya tuliskan untuk bisa kita refleksikan kedalam diri kita masing-masing.

Waktu telah membuktikan bahwa sampai saat ini saya masih diberi hidup oleh Sang Pemberi Hidup.

Waktu telah membuktikan bahwa saya tidak bisa meramalkan apa yang akan terjadi dihari esok

Waktu telah membuktikan bahwa saya harus iklas dengan kejadian-kejadian yang terjadi

Waktu telah mengingatkanku untuk ingat akan kesalahan-kesalahanku

Waktu telah membuka memori masa laluku hingga aku berhasil menertawakan diriku sendiri

Waktu juga yang dapat menyaksikan bahwa aku dan kamu pernah berkisah

Waktu juga telah mengantarkanku untuk menjadi pribadi yang takut untuk memberhentikan waktu

Waktu juga berhasil untuk menyesalkan bahwa hidupku tak akan lepas dari waktu

Waktu telah memproses aku hingga umurku 19 tahun

Waktu telah mengajarkanku untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin

0 komentar:



Posting Komentar