Sastra itu tak selamanya Galau

Tiap kali aku menulis tentang sastra komentar orang selalu berorientasi pada satu kata "galau"

Memang cerpen-cerpen ataupun puisi yang saya bawakan terkesan melo akan tetapi bukan berarti saya sedang galau

Beberapa pertanyaan dari temen ? Kenapa sih suka nulis melo ? Kamu lagi galau ? Aku hanya menulis jawabku dan tidak semua yang saya tulis adalah saya

Memang  beberapa orang berpendapat tulisan itu selalu identik dengan isi hati yang sedang dirasakan dan saya juga sangat membenarkan pendapat itu karena apapun yang kita lakukan jika berdasarkan pada perasaan akan mencapai titik kesempurnaan

Tapi sastra itu tidak semua melo tapi memang enak dibawakan dengan melo sehingga sering dikatakan galau

Karena beberapa memang berpendapat ketika hati dalam keadaan down akan berimajinasi dengan mendalam sehingga hasil karya sastra bagus

1 komentar:



nanshinbachmann mengatakan...

2019 ford fusion hybrid titanium - Titanium Art
2019 ford fusion hybrid titanium eyeglass frames titanium. by Titanium Art | 15.03.2018 | | 15.03.2018. Image. 3. The design 2019 ford fusion hybrid titanium of the titanium flat irons stainless steel titanium earrings studs glass ceramic vs titanium flat iron dome

Posting Komentar