Aku Bosann !!!


Coretanku telah usang oleh namamu
Bahkan diary-diary seolah tak mau lagi tertulis ceritamu
Hari-hariku menolak semua aktivitasku bersamamu
Tapi kenapa aku masih ingin berkisah denganmu sayang

Ini bukan titik jenuh Aku, Kamu, dan Dia
Walau aku tak pernah tau episode apa besok
Sunyi, suram, bahagia, sedih,atau mlh hancur ????
Ini bak klimaks drama kita
tapi aku tak mau menyimpulkan terlalu awal
Penantianku masih panjang
Bahkan konyolnya aku harapan ini

Tapi aku tak mau bilang konyol
Karena lagi-lagi aku masih ingin berkisah denganmu
Walau peran protagonismu
Telah berganti antagonis
Tapi aku percaya ini hidup
Seperti air yang kadang beriak kadang tenang
Walau aku tau lebih mesranya kamu bersamanya
Aku tau begitu bahagia kamu bersamanya
Bahkan kamu mulai terang-terang mengumbar statusmu bersamanya

Walau hancur hati ini seolah telah bosan
Bahkan aku telah kebal dan terbiasa dengan kondisi ini
Hati yang tersakiti telah mulai tenang

Tapi saammpaiii kapan sayanggg
Aku lelah,
Aku bosan
Diaryku hanya ada kamu, kamu, kamu
KAMU yang telah menempatkan DIA diHATIMU
:'(

0 komentar:



Posting Komentar