~Flash back 2012~

Mungkin tahun 2012 bagi segelintir orang ada yang bersahabat dengan mereka, tapi ada juga nih yang mesti penuh sial ato malah dua"nya nah ni aku mau flash back sedikit tentang tahun kemaren yaa sobat

Masih inget lho ya tahun baru 2012 aku masih melewati tahun itu dengan sendirinya Iya aku masih melek sendiri yang lain pada bobok imut kebetulan aja waktu itu habis perjalanan dari semarang nyampe rumah sekitae jam 9 nan terus dibulan februari aku sama astfoursa ke Bandung yaa aye aye asyikk terus dibulan maret kayaknya mid semester kebetulan tempat duduknya sama kakak kls 12 ips 4 habis itu pas april kartinian aku yang bikin nasi kuning dipeseni tmn sekelas yah dan bikin tumpeng aye" kelasku menang bikin tumpeng dan dibulan mei yah untuk pertama kalinya juga yazid mulai curhat banyak ttng ini itu trs ada surprise17th ku unyu" gebyuran di les bikin malu tapi berkesan dah terus juni tes semester dan akhirnya rapotan kita jadi kelas 12 Horeee dalam hati meneriakkan tapi kontra juga karena beban semakin berat nah dibulan juli yaa itu liburanku ke Jakarta alhasil gue kayak baby sister ngurus adek" sepupu yang pada kejakarta tanpa ortu masing" masih dibulan juli juga aku deket sama mas **** mulai nyaman deh sama dia hahaha tapi gg lama akhirnya juga semakin jauh nah waktu itu juga pas ramadhan, ramadhan kali ini bagiku banyak peningkatannya lhohh trs dibulan agustus pas lebaran habis itu liburan diparangtritis nginep disana trs ke kraton jogja ketemu raja dan ratu pas open house syawalan trs jg halal bihalal astfoursa september fine oktober ngrayain 17thnya yazid trs november berduka kehilangan yazid :-(  ( gg usah dibahas) desember nah diakhir tahun ini masih sangat berkesan aku liburan lagi ke jakarta awalnya sih mengurungkan niat tapu karena paksaan simbah juga akhirnya aku mau dan kejutannya ternyata aku diajak ke Banten tepatnya di pantai anyer (ujung barat pulau jawa) dan disana nginep ahh pokoknya seru banget deh dan akhirnya aku melewati pergantian tahun lagi di perjalanan dari jakarta ke solo :-D

0 komentar:



Posting Komentar