Persahabatan

Hello teman.:-*
Ini bukan postinganku yang pertama tentang friendship tapi pasti ada aja something nyaa wawaw Well sahabat tak pernah lepas dari hidup kita tapi ya beginilah gue mau crita sedikit nihh
Yap saya memang bisa dibilang sulit bergaul, pendiem (kalo belum kenal) sok jaim, angkuh ato apalah tak tau saya terserah anda yang menilai yang sudah kenal saya dan saya bisa dibilang tipikal pilih-pilih teman ya saya ini juga baru menyadari blm lama kok karena itu saya berprinsip saya tidak butuh teman banyak cukup sedikit tapi saya juga muak dengan hal yang semacam ini saya mencoba keluar dari situ dan berusaha bergaul dengan siapapun karena itu satu per satu saya mulai memahami karekter orang lain dan belajar untuk bisa bergaul dengan siapapun dan berusaha tidak pilih* teman lagi dan hasilnya saya menenukan hal banyak mulai dr berbagai karakter, sifat, watak dan kepribadian yang berbeda membuat saya lebih percaya diri saya tidak lagi menjadi si A, si B dan saya dengan tegas mengatakan inilah saya AZIZAH dan inilah yang berbeda dengan dengan kalian dan tidak mau menjadi diri kalian
Curhat sedikit sobat aku beberapa kali bermasalah dengan teman deket yang itu bisa dibilang sama kasusnya dan yang selalu saja saya bermasalah itu ketika habis saya puji entahlah apa mksudnya untuk itu mungkin saat ini saya tidak lagi memuji teman saya berlebihan untuk menghindari hal serupa
Dengan maksud menghindari permasalahan serupa mungkin aku juga bisa dibilang sulit dlam menemukan jati diriku dan aku termasuk egois dalam berkawan nah karena itu aku susah bergaul dan mungkin saat saya bisa dibilang labil dan saya sedang menikmati persahabatan dengan teman** SMA



0 komentar:



Posting Komentar