Kisahnya ,,,,,,,YDNF <3 APd

Pagi ini seperti biasa aku brngkt
Ke sekolah kulangkhkn kaki menuju sekolah sekolah kujumpai tmn* dng canda dan tawany palajaran demi pelajaran tlh km lalui bersama dan jam pelajaran pun berakhir aku bersama tmnku lgsg menuju kantin untuk makan siang krn kebetulan siang ini ada les tx seperti biasa jeje yg ikut brsama kami kali ini tdk ikut krn entah ada alasan yg tx dpt kami setelah slesei makan kami segera menuju les tx Lama kemudian jeje datang dgn penuh wajah klungsut sedih tx lm kemudian dia bercerita apa yg br saja dialaminy dia bertengkr dngn fandi salah satu kakak kls yg juga Saat itu sdng dkt fandi yg cukup terkena l disekolah tdk trma dgn sikap jeje yg agak menjauhiny akhirny jeje memutuskan untuk lost kontak dengn ketiga cowok yg saat ini sdng dekat dgnnya Saat tp entah lah aku yang sejak awal tau jeje dekat dengan defit temen sekelas pun jg khawatir bagaimana dng sikapny esok hari dikelas akhirnya hari esok pun datang hari itu mngkin hari yg plng buruk bagi kalian kalian yg sering jd bulan"n tmn* sering dpt celotehan semnjk tmn" tau kalo kalian deket tp pada saat itu tdk ada lg celotehan ataupun kecrohan aku yg tau sikap defit pun prihatin aku beberapa kali ditanya ttg keadaan jeje aku cuman bisa mnjwab gpp karena pada saat itupun jeje juga sngt murung kamu trs menanykan keaadaanny aku yg merasa sungkan lalu mengirim pesan dijejaring sosial dengan maksud awal hanya memastikan tikan kalo jeje tidak apa* dan menyuruhmu untuk sabar dan tidak murung karena jeje juga tau akan perasaan mu saat itu dia juga tidak enak hati dengan teman" karena kamu murung dhadapan bnyk temen karenanya ... Sejak saat itu kamu mempercayaiku sebagai teman curhat kau curahkan semua isi hati mu "aku i sampai bingung za aku sama jeje i banyak yg mendukung tapi juga gg sedikit yg gg dukung " "lha kamu ny gimana kalo kamu yakin nek kamu sayang ya kamu kejar now" ucapku "iya za aku yakin aku bisa aku juga gg bisa ganggu dengan komitmenny tapi aku cuman pengen deket cuman Temanny gg lebih juga gapapa asal aku bisa tau kondisiny tp trkadang aku jg gg bisa nahan air mata ini " "yang Sabar yaa ini emng cobaan buktikan aja kalo kita mampu menjalani ini semua " "iya tx doain terus kok" keesokan harinya masih sama dengan kalian berdua wajah kalian mash sama aku juga bisa bayangin kalian yg selama ini deket trus harus lost kontak dan kamu fit yg paling perhatian, satu kelas, trs juga yg sayang bngt sm jeje harus jdi korban krn jeje gg bisa berbuat bnyk karena dia pikir kalo hanya lost kontak sama satu cowok efeknya ke dua temanny juga Yang aku tau kamu sangat sayang sama jeje bahkan kamu bilang berkali "aku janji kalo aku bisa sama jeje aku gg bakal nyianyiain aku berusaha bikin dia bahagia terus " bahkan juga kamu sering sebut ini janji pelaut za iya kamu emang dari dulu brcita" sebagai pelaut sama seperti ayahmu "iya fit aku juga tau tapi bisa apa kita kamu yg sabar semua akan indah pada waktuny " dan aku hanya bisa memotivasi karena aq juga tau kalo aq jg gx boleh mempengaruhi komitmen temanny untuk tidak pacaran sampai lulus nanti Insiden 3 hari Hari dengn penuh hrapan dan syukur atas nikmat pagi ini aku bersekolah seperti biasa sampai dikelas aku yang sedang santai lalu ku letakkan tasku dan ngobrol dengan beberapa teman dikelas beberapa menit kemudian defit datang dengan penuh rasa khawatir "za jeje mana ?" "blm datang nok" jwabku "hah ? Gag mungkin dia tadi ada didepanku ? Tadi trs tx sapa dijalan krn aq ngntr adekku makakny aku duluan harus nya dia sampai duluan " mungkin kalo dia ke pom dulu isi bensin jawabku dengn santai karena mmng waktu itu hari masih pagi beberapa menit berlalu wajahmu pun semakin tx karuan bisa ku maklumi juga sikap kawatirmu krn dia memang orang yang kamu sayang bel masuk pun berbunyi jeje yang tx keliatan sama sekali menambah kekhawatiran bukan hanya saja jeje tapi aku dan desi yang sahabatny juga tx henti* nya pagi itu jam pertama kedua pelajaran matik pelajaran yg sia* bagi kami bertiga karena kami gg konsen sama sekali cmn memikirkn jeje sampai* mau sms aja bingung karena semenjak lost kontak jeje gg bawa hp dan nomor yg bs dhubungi cmn no ibunya tx lama kemudian aku memberanikan diri untuk sms jeje dan menanyakn dimana dia jawabny sederhana "aku dipsikiater sedang mencari motivasi cari pencerahan hidup" sungguh jawaban yg sangat gaje super duper gaje jeje gag tau gimana defit yang memikirkanny sampai aku sama desy pun juga cmn bisa berandai brtanya* kenapa jeje sampai bisa kayak gini jam pertama pun berbunyi cewek sahabat jeje ria pun datang dengan membawa selembar kertas yg kutau itu surat izin iya alhasil pun benar setelah p guru Keluar defit segera menuju meja guru dan melihat surat tersebut satu kelas segera bersorak ejekan candapun mulai berisik dr tmn* defit dngn penuh malu dan memerah pun tampak berubah setelah mengetahui surat jeje izin karena ada keperluan keluarga "sungguh konyol " ucapny padaku kamu pun semakin panik tak karuan benar itu terlihat kamu yang ditugasi ngetik tugas biology sama kelompokmu sampai gemetar tx karuan ucap teman sebangku mu "udah fit gg tega aku ngeliat kmu kamu udah gg konsen " seketika itu kamu berhenti dan kamu bercerita dengan ku sambil nethink satu per satu cuman berandai ada apa dng jeje knp dia bisa senekat ini tiga hari pun berlalu jeje yg tx kunjung nongol disekolah bahkan parahny lagi ada kabar kalo jeje mau pindah sekolah defitpun shok "jeje gag boleh pindah kalo pindah aku bakal nekat gg peduli ini itu terserah apa kalian semua aku gg peduli " aku sempat bingung harus gmn lagi setelah sore hr aku dapet sms darimu "za rencananya aku malam ini bakal nemuin jeje" "berani po kamu ? Jwbku "tak berani*in doain aku bantu aku aku harus ngomong apa ?" "ya kamu tanya knp dia gg masuk ?trs ada masalah apa trs jg kamu bilangin jan pindah sekolah jd anak baru itu gg mudah " "iya deh za bantu aku doain aku juga ya aku msh gg karuan nihh " ucapmu via sms "okey yang sabar good luck ya jan lupa segera kabari kalo dah ketemu jeje "iya "jwbmu lama kamu gag ngasih kabar akupun juga khawatir kalo trjadi apa denganmu trngat beberapa harI yang lalu aku sempat disms oleh kakak mu karena kamu pergi entah kemana gg tau dan setelah pagi hariny kamu bercerita kalo kamu hbs dr salatiga krn galau bawa motor sambil ngelamun sampai* dikota salatiga akhirny sampai hampir tengah malam kamu baru menjawab sms dan bercerita apa yang terjadi bahwa jeje baik saja "aku gag dapet info banyak za soalny tadi ada revi jadi aku gg berani paksa dia" lha dia bsk dia masuk engga ? Dia bilang gag janji og za aku juga gg kuat ngeliat jeje kayak gini " Iya kamu yg sabar udah malem ni aku mau tidur "ucapku "iya makasih" Udah dulu lanjut besok yaa udah ngantuk ni ,,,hehe

1 komentar:



Unknown mengatakan...

Sambil ngantuk dan pake hp jd bnyk yg
Gaje blm msk editing maaf deh

Posting Komentar