KAT

<p>&lt;p&gt;Ternyata Beberapa bulan berlalu dan seperti biasa sekolah pasti ngadain acara kemah akhir taun dan untuk panitia pasti kelas dua&amp;#160; dan ternyata benar biasa gg cmn panitia aja yang kesana tp beberapa siswa pun juga ikut entah sekedar main ato yang paling banyak sih yaa nyusul pacar hehe termasuk ya si defit yang ngebet bnget ketemu jeje beberapa hari sebelumny sempat bercerita kalo kalo lagi susah gag punya uang aku dengan santainy menjawab ya minta now "minta kesiaapa coba za ?" "ya ibumu dong msk ibuke jeje "&#160; "hahaha " dirimu sambil ketwa tiap kali denger kata jeje setelah beberapa hari hari itu pun datang aku yang menghubungi mu via sms "eh kamu jadi ke TW gg sih ?" "iya i ni aku udah di TW knp ? "engga papa i ada kabar apa?" "parah og za disini aq blm liat jeje trs juga ada rival aaa berasa sia*" "ggpplh demi jeje katamu cmn liat dia aja seneng"  "hehe iya deng mlh ini aq udah liat dia lg makan hahaha" "seneng now kamu" "seneng bngt hahaha" aku cmn bisa ikut seneng denger kabar itu bagus deh kalo kamu seneng soalny hampir tiap mlm pasti galau dan tiap kali tak tanya lg dmn  pasti jawabnya disawah iya sawah memang tempatmu menggalau entah apa yang pasti katamu sawah itu asyik sepi dingin gimana gitu hampir jam 2 mlam hp ku getar padahal baru aja aq memulai tidurku aku langsung bangun dan ku buka "mikirin jeje gg ada habisnya" "hah ? Kenapa ada apa ?" balasku "dia sakit za  dia tepar aku khawatir bngt" hah dia sakit apa gg tau og yang ngasih tau beberapa orang beda* semua I am very worried" "tenangkan pikiranmu dia fine disana juga bnyak yg ngrawat kok" "kamu gg tau sih cmn bisa bilang kayak gitu -_-" kamu ngjak ribut ato mau cerita huh balas ku "iya maaf aq bingung og za"  "aku disini enak" divilla dia disana kesakitan, kedinginan"

0 komentar:



Posting Komentar