Flash back Hari ini

Hampir semalemn blogging nulis ceritany yazid <3 dila 

Pas disekolah

Sejak pagi khawatir sama dila krn smlm sempat nostalgia dan hari ini hari ......
Terus tadi olahraga pas mau ganti sempat males ke buk,e kntin
Karena kabar yang kurang mengenakan selama ini
Tapi aku malah panasaran bngt
Akhirny kita kesana juga
Pas keluar kebetulan yg keluar dila duluan
Aku yang dbelakangny melihat tatapan buk e kantin kedila
Ngantek ra nguati
Tx lama kemudian aku juga diulati sama kyk dila sampai aq memastikan lg
Dan menengok kebelakang
Sempat aku dan dila ngeluh
Trs dmasjid waktu sholat dhuha
Kaget bngt bengong ohhhh
Pak poyo bilang padaku serius bngt sampai menatapku
"eh mbak koe digolek.i @ cah ipa 4 sopo jenenge sing  ra ono gek ingi koe ki kon dongak.e"
Aku bingung setelah sadar aku cuman jawab nggih pak pun kulo dongak,e terus
Terus msh kepikiran sampai sekarang
Pas pulang sekolah td sempat ngelamun sampai hmpir tabrakan ditegal gondo
Dua jam tutor terakhir ngantuk buaaaanget

0 komentar:



Posting Komentar