ASTFOURSA BERDUKA

hari ini sabtu tanggal 10-11-12 kami kehilangan salah satu keluarga, sahabat, kawan kami tercinta
                             
                                            YAZID DEFID NURFARKANI







hanya untaian doa yang kami bisa lantunan berharap kamu bahagia disana
ditempatkan yang terbaik disisNya, diampuni segala dosanya

masih terniang di ingatanku canda, tawa, sedih, tangismu
kemarin kita masih bercanda bersama
begitu cepat kau tinggalkan kami sobat
seperti percaya tak percaya
tapi telah kita jumpai dirumahmu
kau terbujur kaku dengan kain terakhirmu
begitu banyak kenangan yang kita jalin
akupun sempat tak percaya
tapi inilah kenyataan pahit yang harus kami terima
kami telah kehilangan satu anggota astfoursa :'(

kau yang terkadang duduk dibangku belakangku
kau sering mencurahkan isi hatimu akan sejuta sayangmu padanya
baik^^ ya sobat aku jadi saksi akan kesetiaanmu selama ini
kan ku sampaikan curhatan sayngmu padanya 
kau yang sering meledekku karena sering galau
kau yang selalu jail pada kami (aku dan desi)

kami rindu celoteh canda tawamu  sobat
terakhir kami pergi bareng hari senin sehabis tutor
(aku, yazid,dila, desi) minum es didepan rojer itupun yang bayari kamu yam :'(
kamu yang katanya mau rafting dimagelang
yang katanya gag jadi ke P.I.P
tapi mau ikut dila ke jogja yang mau ke pertmbangan ( UPN)
baru kemarin kamu cerita habis ditelp bapakmu
tapi sekarang ......



beberapa firasat dari teman

(kiki dan dila) sempat janjian hari minggu mau pake baju kembaran pakai baju warna item^^ padahal mau ke acara pembubaran KAT
(aku) beberapa hari terakhir sempat bercanda bahwa kau menyuruh aku untuk menyolatkanmu
          ucapan terakhimu kau marah i aku karena ngajak dila minum es 
(desi) beberpa hari mimpi buruk ada pocongan
(willi) mimpi ada bendera merah
 (dila) sempat mimpi juga tentang kamu yam

baik^^ sobat kamu orang yang baik semoga kamu bahagia disana :'( :'( :'(


0 komentar:



Posting Komentar