Ramadhan kali ini

ahaaahaai yupsz hari ini adalah hari ke 11 puasa  bagi yang mereka puasa tgl 20 yg gg ngikut pemerintah sedih sih sebener.e gg bisa serentak barengan puasanya tapi itulah keyakinan kita harus hargai perbedaan dengan berbagai karekter orang^ ..hehehe
walaupun aku udah bolong 3 hari gg puasa tapi masih semangat puasa
pengennya sihh puasanya utuh gg pake bolong^ tapi yahh gimana lagi Allah ngasih bonus buat kaum wanita jadi yaa harus terima gg terima harus syukur dehh..hehe

ramadhan kali ini aku ngerasa istimewa deh iya ini terbukti sampe hari ke 11 ini kita sekeluarga aku,  adek, mama, sama bapak masih bisa bareng^ terus sahur sama buka walaupun kalo buka cuman ada kita bertiga coz bapak mesti ngurusi masjid makhlum sebagai takmir harus bertanggung jawab sepenuhnya ...yupz yupz

selain itu aku jadi ngerasa deket banget sama Allah banyak suasana istimewa yang sulit aku temui dihari lain selain ramadhan ngerasa damai pokoknya deh terus juga aku semakin deket sama keluarga terutama sama adek 'n mama gg tau deh padahal biasanya sering berantem sm adek tapi akhir^ ini keliatan deket bnget bukan berarti sebelumnya gg deket tapi ya ngerasa lebih aja ..sering becanda^n cerita^ bareng ..seru deh jadi nambah semangat deh ...heheh semoga kebersamaan sama semgat masih ttp berlanjut sampai akhir Ramadhan dan hari6 selain ramadha amin ... Ya Allah :-*

0 komentar:



Posting Komentar