MY sweet17th

hay sobat sebulan yang lalu nihh aku ngrayain ulang tahunku gag ada yang istimewa sih tapi gag tau kenapa doa dari orang^ deket jadi buatku istimewa sihh yuppzzz ... kebetulan aja malam itu aku nginep ditempat eyang ku emang gag berharap bnyak tapi cukup heboh aku gag nyangka bnget kalo sobat lama my besties friend ku ngucapin first time " selamat ulang tahun ya zah semoga panjang umur sehat selalu tambah sukses tambah pinter " entah apa lagi aq lupa smsny udah kehapus he..he terus aku haru krn udah lam gag kontak tp kok mash ingat he..he makasih bngt deh ..deg^an bngt begitu nyampe sekolah sumpah seharian itu gag tenang takut kalo diapa^in ucapan^ dari temen^ emng membuatku tersenyum tp msh msh aja berasa gimana gitu kebetulan aja hari itu da jadwal les aku cepet^ segera pulang ngambil kue padahal alasan aja sebenarnya takut kalo ada acara byur^n hohoho pas diles sih udah gag ada firasat apa* berasa aman ku tahu temen* kayak Putri, cintya, desy, bela, dila jarang bngt aneh^ ehhh ternyata deh pas begitu udah selesai les sampai didepan langsung deh byur ...tepung  air campur apaan aku gag tau woooooowww bnget kotor malu malah temen* emang deh bisa bngt buat surprise pas aku lengah gag ada firasat apapun ..malu bngt pas dijalan mungkin orang^ yg ngeliat aku dijalan dikiranya orang gila kalik yaa .. gag cuman baju aja yang kotor semuanya sampe motor sama helmku pun gag ketinggalan ... he..he.. pokoknya heboh deh tengs bnget deh buat kalian sobat  apalagi kado dari temen* teng yaa..yang buatku haru ketika sampe rumah ucapan doa sang mama he..he aku dipeluk gag nyangka bngt kali ini aku dipeluk pdahl jarang^ deh ..he..he tengs Mom ..apalagi pas malamnya ada sms dari temen lama gg usah tg sebutin namanya deh " Zah selamat ulang tahun ya " jwb iya mksih ya ehh iya dapet salam tuh dari si *_secret_* sama dpt ucpan slmt ultah ....bla^^. aq terdiam bengong Ha ?? dia masih ingat aku yaa ?? senangnya itu emng harapanku walaupun lewat orang tp setidaknya kamu msh ingat deh ... tengs dear dimnapun kamu berada doaku tetap menyertai hah jadi keinget kamu deh :(

0 komentar:



Posting Komentar